Pages

Thursday, January 27, 2011

mari berpidato ria :D

Wajah Persepak Bolaan Indonesia
(Oleh : Ponang Jagad Pramudhitya IX-5/29)
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi, salam damai sejahtera beserta kita.
Saudara-saudara yang saya hormati, sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dengan

my expresion :D

Betapa
(Karya : Ponang Jagad Pramudhitya IX-5/29)
Tuhanku,
Betapa eloknya ini semua
Mahakarya tiada tanding
Akar segala seni di bumi ini

Thursday, January 20, 2011

MUSE

Muse adalah grup musik rock alternatif asal Inggris. Band ini dibentuk di Devon pada tahun 1994. Anggota band ini terdiri dari tiga orang, yaitu Matthew Bellamy (vokalis, gitaris, pianis), Dominic Howard (drummer), dan Chris Wolstenholme (bassis). Muse memiliki genre musik yang memadukan rock, rock progresif, musik klasik, dan elektronika. Muse juga dikenal dengan konser live yang memukau, bercirikan permainan yang energik dan efek visual yang mengagumkan. Muse telah merilis empat album rekaman, dimulai dengan Showbiz pada tahun 1999, diikuti Origin of Symmetry di tahun 2001, Absolution di tahun 2003, dan album terbarunya Black Holes & Revelations di tahun 2006. Sepanjang karirnya, Muse telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk 5 MTV Europe Music Awards, 5 Q Awards, 4 NME Awards dan 2 Brit Awards.

Wednesday, January 19, 2011

Angels and Airwaves a.k.a AVA

Awalnya AVA adalah grup band yang dibentuk oleh mantan gitaris blink 182 dan juga box car racer Tom deLonge. Kemudian dia mendirikan nih AVA,bareng gitaris Box Car Racer yaitu David Kennedy, drummer The Offspring yaitu Atom Willard dan Ryan Sinn. Tapi sekarang posisi Ryan sudah diganti sama bassis 30 Seconds to Mars yaitu Matt Wachter.

Grup band beraliran rock alternatif ini sudah mengeluarkan 2 buah album. Yaitu We Don’t Need to Whisper di tahun 2006 dan I-Empire di tahun 2007. Dan senangnya saya punya semua lagu dari 2 album tersebut.ha5 Lagu yang dibuat pun gak sembarang lagu. Kadang juga dicantumin kisah2 tentang kehidupan manusia. *tampaknya mulai tobat neh si tom..hehehe

Tuesday, January 18, 2011

Parkour-3 nama 1 akar

Art Du Deplacement Art Du Deplacement ini bisa dikatakan sebagai seni berpindah tempat atau seni bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan obstacles yang berada di lingkungan dengan memanfaatkan fisik dan teknik yang menerapkan semua kemungkinan menjadi suatu rangkaian, yang bertujuan untuk menciptakan gerakan keografi yang cantik dan spektakular di lingkungan urban maupun alami. Art Du Deplacement dikembangkan oleh original member dari Yamakasi yang terdiri dari sembilan orang pada awal permulaannya. Walaupun akhirnya grup ini terpecah, namun beberapa member yang tersisa seperti Laurent Pitermossi, Yann Hnautra, Chau Belle Dinh serta William Belle terus mengembangkan Art Du Placement dengan definisi dan prinsipnya tersendiri di bawah label Majestic Force. Beberapa team lain pun muncul dari seni yang berharga ini antara lain seperti Adrenaline, TCT, Dvinsk Clan, SW crew dan lain-lain.